Celebrity Inspired Makeup Collaboration+Cl 2NI1 (Beautiesquad)

Assalamualaikum Beauties 
Hai... ketemu lagi nih sama gua yg imut-imut... 
(uweee imut dari hongkong!! Hehee)
di bulan mei ini gua berkesempatan buat ikut collaborasi yg di adakan Beautiesquad. 

Tema di bulan may ini celebrity.. jadi kita re-create makeup dari celebrity yg di pilih. Di collab bulan may ini
gua pilih CL 2NI1 (Lee Chae-rin)
Kenapa gua pilih Lee chae-rin/biasa di kenal dengan nama CL. Apa si yg pada akhirnya pilihan gua jatuh pada CL. 

- gua suka style fashionnya yg engga terlalu feminim
- gua suka style makeupnya yg simpel & terlihat cool.
Jadi kalau di perhatiin ada feminimnya ada tombaynya. Ah.. pokonya keren deh.. apa lagi Cl selalu membentuk wing liner yg wow. Jadi bikin mata lebih hidup. 
- Cl itu pinter dance. Cl juga seorang rapper dari korea selatan.
Gua dari dulu suka banget sama semua personil 2ni1. 


Gua sedikit buatin tutorial sederhana so sorry kalau masih ada yg kurang. Heheee
Ritual tg gua lakuin sebelum bermakeup rias. Seperti biasa gua bersihin wajah gua dulu pakai face wash lanjut pakai toner, terus sebagai moisturaizernya gua pake nature rabublik aloe vera keseluruh wajah gua. Tunggu sampe si moisturaizer menyerap dulu sekitar 5 menit gua lanjut pakai face primer 


Sekarang kita beralih ke riasan mata. Gua suka beresin eye makeup dulu baru wajah
 Step by step : 
1. Aplikasikan eye primer ke seluruh kelopak mata.
2. Aplikasikan eyeshadow warna dark brown pada crease area. And blend.
3. Aplikasikan eyeshadow warna peach/warna kulit pada bagian bawah crease.
4. Aplikasikan eyeshadow coklat muda pada bagian atas crease seperti di gambar dan blend blend...
5. Aplikasikan eyeshadow warna peach shimmering pada bagian bawah crease.
6. Aplikasikan eyeliner. Bentuk cat wing liner.

Next gua tutup bekas jerawatnya pakai kryolan and tap tap dengan jari

Terus gua lanjut pakai cc cream+foundation gua mix. Set pakai bedak tabur lalu bedak padat.

Sekarang kita ke eyebrow. Pertama gua sisir alis gua pakai spole. Sorry fotonya sama soalnya gua kelupaan ambil gambarnya.

Next gua isi pakai eyeshadow warna dark brown. Alis done



Ini dia hasil re-create makeup CL 2NI1



 Face : 
- Maybelline baby skin instantpore erase
- Coty airpun loose face powder               
- Giordani gold cc cream spf 35
-The one everlasting foundation extreme spf 30
- Very me fat for shine powder
- Giordani gold bronzing pearls 
- Elf studio baked higlighter

 Eyes : 
- Elf shadow lock eyelid primer
- La colors matte eyeshadow
- Just miss eyebrow pencil

 Lips : 
- just miss jumbo pencil

Intip juga re-create makeup look teman gua 
Alsheila Vannya


Comments

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )