Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Assalamualaikum Beauties... 
Apa kabarnya gaes.. ? 
Gua back lagi...  Di blog gua kali ini bahas collaboration yang gua ikuti secara rutin setiap bulannya.. 
Udah ah gua engga mau basa basi panjang kali lebar hehee πŸ˜†πŸ˜†


Di collaboration maret ini temanya barbie, di collaboration kali ini ada seneng dan engga senengnya, senengnya karena gua akhirnya bisa ikut lagi setelah 1 bulan engga ikut, engga senengnya karena muka gua ini engga ada imut-imutnya kaya barbie, tapi ini jadi tangtangan buat naklukin muka gua yang  garang ini. 

Sebenernya gua agak bingung, gimana caranya gua bikin makeup look gua jadi lebih cute, akhirnya gua putuskan buat bikin makeup barbie kreasi gua sendiri. 

Akhirnya jadi lah Makeup barbie ala gua

Di makeup look yang gua buat ini,  untuk eye makeupnya gua bermain dengan warna eyeshadow pink, Ungu dan putih, warna pink gua aplikasikan di seluruh kelopak mata, untuk bikin ilusi cekungan mata lebih tajam gua pakai eyeshadow warna ungu tua, terus untuk bagian bawah crease area gua aplikasikan eyeshadow warna putih matte. 


Untuk bagian blush di gua pakai warna pink agak ke orang, biasanya makeup Barbie pemakaian blushnya hanya di apple on the cheek, tapi disini sedikit gua modifikasi dangan sedikit menyebrang ke hidung pemakaian blushnya biar muka gua terlihat lebih kalem, karena selama ini cara pemakaian blush Maya gini mampu bikin muka gua jauh terlihat lebih kalem. 


Untuk bibir atau lipsticknya biasanya barbie pakai lipstick warna pink cerah, tapi lagi-lagi gua modifikasi pemakaian lipstick dengan model ombre lips. 



Ini hasil makeup barbie ala gua sendiri, walau masih jauh dari kata mirip barbie setidaknya gua udah mencobanya  hehee 
Semoga makeup yang gua buat ini bisa menginspirasi beauties yang senasib punya wajah garang kaya gua dan pengen tampil cantik dan cute ala barbie di depan pacar, suami kalian atau suami orang ups engga boleh di depan suami orang ya beauties..  Hehee





Oia beauties kalau kalian merasa makeup look yang gua engga cocok buat kalian,  coba tengok makeup look temen gua yang satu ini kalian bisa cek langsung ke blognya untuk liat selengkapnya, kalian tinggal klik namanya aja
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
❤❤Ellen Lim❤❤


Gimana kalian udah coba belum makeup ala barbie? 
Sekian dari gua see you... 

Comments

  1. Bisaaaaa banget bikin fotonya bercerita pake bubble gitu. lucu beb <3

    ReplyDelete
  2. Yayyy. Semangat dan terus mengasah dirii.. Makeup is a fun beebbb luvsss

    Www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup semangat.... Iya beb make up itu hoby ku hehee

      Delete
    2. Yup semangat.... Iya beb make up itu hoby ku hehee

      Delete
  3. Matanya cucook beb.. makin kesini makeup kamu juga makin oke banget.. 😍😍

    ReplyDelete
  4. Eyemakeupnya bulumatanya semua kece banget😍

    ReplyDelete
  5. Puuuuut!! Semakin yahud look nya .Eh itu pake app apa buat ganti backgroud? Aku pernah bikin ,tpi gambarnya jadi pecah gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you... Aku jadi malu di puji sama yg lebih keren.. Itu aku pke picsart ka

      Delete
  6. So pretty!
    Hasilnya oke banget

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  7. Matanyaaa asik banget bep. Ku sukaaa

    ReplyDelete
  8. Siapa yg bilang muka kamu garang Putriiii? Imut gini kok.. πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee itu efek makeup ka.. Bare face nya garang pisan..

      Delete
    2. Heheee itu efek makeup ka.. Bare face nya garang pisan..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )