Noera Drink Me Collagen Drink

Assalamualaikum beauties...
Kita jumpa lagi di blog kesayangan gua..
Buat kalian yang baru mampir di blog gua halloha.. gua ucapkan selamat datang.
Gimana racun skin care lokal yang gua tebar sebelum ini ??
Kalian kena racunnya engga nih ?
Buat kalian yg belum baca review skin care lokal bisa Klik disini

Nah kali ini gua mau menebar racun lagi.. bukan skin care ya gengz, tapi masih berhubungan sama kecantik kan untuk kulit wajah.

Gua mau share dan berbagi pengalaman gua selama mencoba minuman yang satu ini.. hah minum ? Iya minuman, tapi ini bukan sembarang minuman ini minuman yang punya khasiat bagus untuk kulit wajah kita.

Minum yang lagi gua coba sekarang ini produk dari Noera drink collagen, jadi selama 15 hari ini gua lagi rajin minum collagen drink.

Ini dia tampilan produk nya.. 
Gimana penasaran engga ?
Yaudah yuk kita masuk ke reviewnya.


 Packaging 

Untuk packaging di kemas dalam kemasan box bernuasa warna pink dan merah, untuk kemasan boxnya cukup sederhana, engga ada aksen yang berlebihan, i like..


Dalam 1 box isinya 15 sachet, yup jadi isi nya itu dalam kemasan sachet.


Pada bagian box sampingnya tertera keterangan keunggulan.


Di bagian sisi samping satunya tertulis bahwa dia mengandung vitamin c yang udah banyak yang tau jika vitamin c banyak manfaat untuk tubuh kita, salah satunya dapat mengurangi kerutan juga mampu membuat kulit wajah dan tubuh lebih cerah, sedangkan vitamin e yang mampu mengembalikan kelembabpan kulit.


Pada bagian belakang tertera cara komsumsi dan manfaat.


Di bagian bawah terdapet lebel cap halal, juga ijin edar dan masa kadarluasa. Menurut gua semua informasi pada box singkat namun cukup lengkap dan jelas.


Kemasan sachetnya berbahan plastik tebal berwarna silver, di setiap sachetnya juga ada keterangan expired nya,
Dalam satu sachet isinya 20gr yang pas untuk satu kali minum.


Di bagian belakang engga ada keterangan apa pun, jadi hanya polos, karna keterangan yang di berikan sudah ada di boxnya.


Jadi noera drink me collagen drink ini isinya bubuk, untuk rasanya gua suka karna agak asam, buat gua yang gemar sama jus strowberry gua suka sama rasanya karna emang kaya jus srowberry yang asam and bikin seger, oia untuk komsumsi minuman ini di sarankan makan dulu baru minum, nah untuk yang punya magh pasti agak takut untuk minumnya, gua punya magh tapi selama ini alhamdulillah engga ada keluhan lambung kambuh.


Untuk perubahan pada kulit wajah ku yang paling jelas itu wajah jauh lebih cerah setelah gua komsumsi rutin selama 1 minggu sehari gua minum 2 kali, untuk bekas jerawat juga memudar, tapi maaf ya gua lupa foto before and afternya karna pikun gua kambuh jadi lupa ambil foto, untuk kelembaban kulit badan dan wajah juga lebih lembab, karna basically gua paling males yang namanya pake hand and body cream, jerawat gua juga jadi cepet kering, kerutan halus di smile line juga mulai tersamarkan.

Sekarang gua mau kasih tau apa aja manfaat dari 
Noera Drink Me Collagen Drink
Kalau gua kan tanda ✔ artinya benar sesuai.

Manfaat : 
- Memutihkan kulit tubuh dan wajah ✔
- Menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah ✔
- Anti aging. Mengurangu keriput dan kerutan halus pada kulit ✔
- Mengilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah ✔
- Menjaga kelembaban kulit ✔
- Rambut dan kuku lebih sehat
- Menjaga berat badan ✔

Buat yang kepo berapa harganya, 1 box di bandrol dengan harga Rp.150.000
Oia produk dari Noera bukan cuma drink collagen aja, tapi ada banyak, 
Kalian bisa kepoin instagramnya.
Klik di.
⤵⤵⤵

Oke sekian dari gua.. semoga review gua bisa bermanfaat.
See you... 😘😘😘

My akun  :
⤵⤵⤵
Instagram : @emput_puuuttt                      
Yt channel : Emput puuuttt                           
       Twitter : Emput_Puuuttt                                 

Comments

  1. Wah, udah ada hasilnya 😍 lembab gitu 😍😍

    ReplyDelete
  2. Hasilnya jauh banget sama yang before 😍😍😍 cinta dehhh

    ReplyDelete
  3. manfaan nya banyak ya kak😍 ku pengen beli deh😍

    ReplyDelete
  4. Gilaaa, kemarin kuliat di instagramnya sudah bisa meracuniku, dan skrg di kupas tuntas dalem blog ini. Duhh makin teracuni sangat 😭

    ReplyDelete
  5. siikkk asikk aku juga minum ini dan sukaa bangettt

    ReplyDelete
  6. akutu penasaran deh beb sama ini, soalnya lagi banyak yg coba ya, jadi pengen cobain juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus coba beb klo kmu suka rasa yg asem seger pasti kmu suka sama in

      Delete
  7. Keliatan ya kak perubahannya😍 jadi mau cobaaa huhu

    ReplyDelete
  8. menarik ih reviewnya. mau cobaa jadinya haha

    ReplyDelete
  9. Wah jadi lebih cerah gitu ya kakπŸ’ž

    ReplyDelete
  10. Ooohhh itu bikin cerah yaaa bukan bikin kurus berarti aku salah berarti selama ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )