Review Raiku Beauty x Beauty Ranger ( Brightening )

Assalamualaikum Beauties...
Hai.... im back..
Pada cerita blog gua kali ini, gua mau bahas salah satu brand lokal, buat kita-kita yang suka dan gemar sama lokal brand pasti seneng kalau ada produk makeup dan skin care keluaran terbaru, apa lagi sekarang ini lagi lokal brand berlomba-lomba keluarin produk baru dengan kualitas yang engga bisa kita sepelekan, karna mereka mulai menujukan kualitas produk yang baik, namun tetap dengan harga yang masih terjangkau, kadang gua sampe pusing mau beli yang mana karna saking banyaknya barang baru dari lokal punya.

Nah yang mau gua bagi pengalaman ke kalian kali ini bukan produk makeup, tapi skin care dari lokal brand, nama brand nya raiku beauty.

Jadi belum lama ini gua di tangtang sama Beauty Ranger untuk coba satu rangkaian skin care dari raiku beauty, dengan senang hati gua terima tangtangannya, di tangtangan ini gua di kasih waktu untuk pakai selama 7-14 hari, skin care nya apa aja ya dan berfungsi untuk apa ya yuk di simak dulu..


Ini dia skin care yang dikirimkan sama raiku beauty buat gua.. dengan berbaik hati gua dikasih 6 produk, wow.. banyak sekali.. gua seneng banget.. karna kebetulan kulit wajah gua lagi kusam, abis paska sakit salama satu mingguan, pas banget gua, skin care dari raiku punya 2 series Brightening sama Anti Aging.. gua dikirimin rangkaian Brightening yang berfungsi mencerahkan wajah.


Dalam satu rangkaian brightening ini ada 4 produk terdiri dari :

  • Brightening Toner
  • Brightening Serum
  • Brightening Morning Cream SPF15
  • Brightening Night Cream


Gua juga dapet 2 tambahan produk yaitu Cleansing cream dan Cleansing foam, 

 PACKAGING 


Untuk packaging dari Cleansing cream, Cleansing foam, Morning cream dan Night cream dikemas dalam kemasan tube berbahan plastik yang tebal, untuk warna dari tube Morning cream and Night cream berwarna pink kalem dan creme muda, motifnya cantik dengan dasar warna putih yang berpadu menjadi tampilan yang seger.


Tutup dari kemasan tube ini seperti pada umumnya kemasan tube dangan tutup model fliptop.



Kalau kita buka tutup kepala dari tubenya kita bisa liat kalau di mulut tube keluar produknya di tutup dengan amunium yang kita buka terlebih dahulu baru produknya bisa keluar.


Pada bagian samping ada lebel halalnya, yups produk raiku udah bersertifikat halal, jadi buat perduli akan ke halalan skin care yang di gunakan raiku udah ada, bukan cuma halal raiku juga udah ada nomor BPOM jadi makin seneng pakai skin care dari raiku yai....


Di bagian belakang ada petujuk cara pakai, ingrediens dan masa EXP.

Raiku Cleansing Foam
Ingridients :
Glycerin, Aqua, Stearic Acid,
Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycci, Cocamidropropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PGA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance

No Bpom
NA18181204144
EXP Agustus 2021
Netto : 60g

Raiku  Cleansing Cream
Ingredients :
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus  Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Charmomilla Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.

No BPOM 
NA18181204146
EXP Agustus 2021
Netto : 60 g

Raiku Brigtening night cream
  Ingredients : 
Aque, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminum Starch
Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenaxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.

No BPOM 
NA18180102926
EXP Agustus 2021
Netto : 40 g


Raiku Brightening Morning Cream SPF15
 Ingredients : 
Aqua, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Acrylates Copolymer, cyclopentasiloxane, Almunium Strach Octenylsuccinate, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzzoate, Silica, Sodium, Polyacrylloyldimethyl hidrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric, Triglyceride, Oryza Sativa Bran, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Sodium Lactate, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA,  Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

No BPOM
NA18180102922
EXP Agustus 2021
Netto : 40 g

 Raiku Brightening Serum

Untuk kemasan dari serumnya dikemas dalam box yang lapisi dengan plastik,  disini plastiknya Udah gua buka, Begitu juga dengan tonernya dilapisi plastik.

 bagian samping kemasan box raiku serum, dimana terdapat  label halal tempat produksi atau pembuatan Instagram raiku beauty.


Pada box bagian belakang tertulis keterangan ingredients dan cara pakai.

 Ingredients : 
Aqua, Niacinamide, Gliserin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium, Polyacryiloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Methylfflowerseedate, Triethanolamine, Hidrogenated Polydecene, Sodium Lactate Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Trideth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, chamomile Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol Cyclotetrasiloxane.

No BPOM
NA18181900531
EXP Agustus 2021
Netto : 30ml


Packaging dari serum raiku ini terbuat dari kaca.


Pada bagian samping hanya ada label halal dan netto Berapa isi dari serum nya, nggak ada  keterangan ingredients and cara pakai yang tertera seperti pada boxnya.


Pada bagian tutupnya ini model pipet dengan ujung selang yang terbuat dari kaca, buat gua pribadi Gua suka sama packaging yang tutupnya itu pipet Jadi mempermudah gua menaruh produk di wajah gua.


Di bagian pantat botol Path informasi nomor BPOM dan expired.

Raiku Brightening Toner
Packaging dari tonernya terbuat dari bahan plastik tebal dan kokoh.


Tonernya di kemas dalam packaging botol berbahan plastik tebal, tutupnya model fliptop juga.


 Ingredients : 
Aqua, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Glyserin, PEG-40 Hidrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Inositol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Allantoin, Panthenol, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA,Sodium Lactate, Triethanolamine, Oryza Sativa bran glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomile Recutita Extract, Tocopheryl, Acetate, Tromethamine.


No  BPOM
NA 18181204145
Netto : 100ml


Pada bagian samping tertera cara pakai.

 Tekstur dan Manfaat 
pertama gua bahas dari cleansing cream and cleansing foamnya dulu.

Raiku Cleansing Cream, Cleansing Foa

Tekstur dari cleansing cream engga terlalu kental juga engga terlalu cair pas deh pokonya, cleansing cream ini di gunakan sebelum cleansing foam yang bertujuan mengangkat kotoran di wajah, cleansing cream ini juga untuk mengangkat makeup sebelum menggunakan cleansing foam, ketika di aplikasikan pada wajah dan terkena ada terasa sedikit minyak, makanya bisa untuk menghapus makeup di wajah, kita di aplikasikan pada wajah yang bermakeup seketika semuanya lumer dengan mudah, bahkan mascara yang waterproof sekali pun, personali gua suka karna mempermudah rutinitas menghapus makeup jadi lebih mudah juga jadi lebih cepat.

Untuk tekstur cleansing foamnya lebih kental and lebih padat, yang gua suka dari cleansing foamnya itu setelah cuci muka, wajah gua tuh engga terasa kaku, keras atau kaya ketarik juga engga bikin kering wajah gua, malah bikin wajah jadi lebih lembab.

Rangkaian dari pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Juga bikin wajah gua seger, kenyal dan lebih cerah.
 Aktive Ingredients 

 1. Ekstrak Bunga Chamomile 
Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.

  2. Vitamin E 
Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah.

  3. Ekstrak Beras 
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

Raiku Morning Cream

Tektur dari morning creamnya lembut, morning cream dari raiku ini juga cepat menyerap, ringan di wajah, enaknya tuh  engga lengket, karna gua paling males banget sama cream yang lengket di wajah, karna bikin berasa berat di wajah, juga engga menyatu sama kulit atau tetap stay di atas perbukaan kulit wajah, tapi engga dengan raiku, dia cepet menyarap and engga stay di permukaan kulit wajah, oiya morning cream ini juga udah ada spf 15 nya juga loh..

Raiku Night Cream

beda sama morning cream, yang night cream ini sedikit lebih kental tapi tetap sama yaitu mudah munyerap, cuma night cream sedikit lebih lama menyrap, karna dia kan lebih kental makanya butuh waktu sedikit lebih lama menyerap.

Raiku Brigtening Serum

Kalau tekstur dari serumnya itu tergolong cair, tapi gua suka karna bener-bener cepet banget menyerap udah gitu engga bikin lengket sama sekali, pokonya untuk serum ini gua favorite banget, dari awal pakai gua langsung jatuh cintah sama ini serum.

Nah.. kalau tonernya berbentuk cair sama seperti toner pada umumnya, saat gua aplikasiin itu berasa seger sejuk-sejuk gimana.. gitu

Gua suka sama hasil pemakaian raiku Brightening series ini, setiap bangun tidur wajah gua lembab juga kenyal.



Ini dia hasil pemakaian Brightening series selama 7 hari.. kulit wajah gua jadi lebih cerah, warna kulit jadi lebih merata, sumpah gua seneng banget akhirnya wajah gua yang kusam udah bye...


 Active Ingredients Brigthning Series : 

 1. Niacinamide 
Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

 2. Ekstrak Beras 
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

 3. Safflower 
Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

 4. AHA 
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.

Keamanan :

  •  Halal ✔ 
  •  Non Added Paraben ✔ 
  •  BPOM ✔ 


Gua juga punya mini video pemakaian raiku, bisa langsung klik
⤵⤵⤵⤵
Raiku Mini video

So.. jadi siapa yang wajahnya kusam kaya gua dan pengen cerah lagi ??

Buat kali yang mau tau produk dari Raiku bisa cek klik
⬇⬇⬇⬇
Instagram : @Raikubeauty
Facebook : Raiku Beauty
Youtube    :  Raiku Beauty

My Sosmed klik
⤵⤵⤵
IG : @emput_puuutt
Twitter : Emput_Puuuttt
Youtube : Emput Puuuttt

Thank you buat kaliat yang udah singgah πŸ’‹❤❤❤❤πŸ’‹
#RaikuBeauty #Simplebeauty #Glowingskin #RaikuBeautyXBeautyRangerID #BeautyRanger #BeautyRangerIDProject #BeautyRangerXRaikuBeauty

Comments

  1. Banyak lihat review nya ini kaa jadi kepingin coba kaya nya bener bner bagus yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bebz udah banyk yg review efek mencerahkannya dapet bebz

      Ayo coba..

      Delete
  2. Hasilnya lebih cerah dan halus beb...aku juga cinta sama raiku ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bebz kyanya klo yg ini abs aku mau coba rangkaian anti agingnya

      Delete
  3. Aq juga pake raiku,, sesuka itu sama cleansing cream nya,, 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama dong... klo aku suka sama serumnya

      Delete
    2. Kita sama dong... klo aku suka sama serumnya

      Delete
    3. Kita sama dong... klo aku suka sama serumnya

      Delete
  4. Aku juga suka sama raiku bebb, suka sama kandungannya. Sihh hasilnya kelihatan yah jadi lebih cerah bebb ��

    ReplyDelete
  5. aku jg lagi cobain raiku yg brightening nih kaak, cleansing foam nya enak bgt yak wkwk XD

    ReplyDelete
  6. Aku jd kepo ama yg brightening ini deh jadinyaπŸ’•

    ReplyDelete
  7. jatuh cinta sama packagingnya raiku aku kak hehehr❤

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake ni raiku, kebetulan suka sama serumnyaa

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake ini! Emang beneran sebagus itu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )