Viva Eyeshadow Cream

Assalamualaikum Beauties
I'm  back siapa yang suka pakai eyeshadow Dari viva, pasti udah pada tau ya.. 
 kali ini gua cobain eyeshadow cream dari viva, oke gua mulai reviewnya. 



Viva eyeshadow cream ini 
punya 14 shade (warna) dan terbagi 2 seri 
'Special Colors' dan 'Ordinary Colors'
Untuk special colors ada 5 shade,  untuk ordinary colors ada 9 shade

 Packaging 
Untuk packaging engga ada yang special  yang bikin wow, packagingnya berbahan plastik dengan tutup warna transparan, packagingnya ringkih engga kokoh,  tutupnya pun engga ke tutup kuat, jadi kalau di masukin ke pouch bisa di pastiin bakal ke buka dan ngotorin produk yang lainnya, kalau mau di masukin ke pouch sebaiknya di kasih selotip dulu biar tutupnya engga copot. 


 Bagian Tutup 

Di bagian belakang ada keterangan expired, Ingredienst,  dll

Bagian Belakang 
 Ingredienst
Talk,  Mica,  Octyldodecanol,  Zinc Stearate,  Kaolin,  Petrolatum,  Poly (Methyl Hydrogen) Siloxane,  Methylparaben Propyparaben,  BHT.

 No Bpom 
NA18111200745

 Netto 
1,5g

yang gua punya ada 3 shade. 
Orange dari seri special colors,
Merah dan Hijau dari seri ordinary colors. 
Sebenernya gua juga kepengen warna kuning, tapi lagi sold out jadi cuma 3 shade yang gua beli.



Gimana cara bedain seri special dan ordinary? 
Gampang ko.. Seri special tertera nama warna pada tutupnya, sedangkan yang ordinary engga ada. 
Bisa dilihat pada gambar di bawah. 


  Pigmentasi 
Untuk pigmentasinya cukup bagus dengan harga yang murmer alias murah meriah

 Tekstur 
Viva eyeshadow cream ini menurut gua punya tekstur yang berbeda-beda, sepert warna hijau teksturnya lebih creamy di bandingkan sama warna merah dan Orange,  malahan yang orange hampir kaya pressed powder, mungkin karna ada shimmernya ya jadi sedikit lebih kasar, tapi ke tiganya sama-sama mudah di bland. 
 Ketahanan 
Untuk ke tahanan di kelopak mata gua yang berminyak sanggup bertahan 1-2 jam, dengan primer sanggup bertahan selama 2-4jam, kalau di set pakai eyeshadow+eye primer sanggup bertahan 5-7 jam. 

Gambar di bawah swatchnya


Berikut sedikit eyes make up tutorial

Dari atas ya..  Dari kiri ke kanan

pertama penampakan sebelum pakai apa-apa
- kedua gua bikin alis lalu pakai eye primer
- Ketiga aplikasiin eyeshadow  warna merah pada crease area, terus di bland
- ke empat aplikasiin eyeshadow warna hijau pada bagian sudut luar dan dalam,  lalu di bland pada bagian crease antara warna hijau dan merah, biar engga ada batas warna
- ke lima isi bagian tengah yang tadi belum di isi
- ke enam pakai eyeliner dan mascara,  tambahin bulu mata palsu jika suka
DONE

Oia untuk harga gua beli dengan harga 7000 per pics. 
Kesimpulannya gua suka sama eyeshadow cream dari viva ini,  selain harganya murah kualitas engga jelek. 

Sekian review dari gua, semoga berguna buat kalian yang udah mampir. 

Comments

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Ice Cream Make Up Collaboration