GRADUATION MAKEUP ANTI LUNTUR COLLAB INVITATION

Assalamualaikum..
Hello beauties apa kabar, udah lama banget rasanya gue engga coret-coret di blog kesayangan gue ini.


Oke di postingan gue kali ini mau share make up collaboration gue bersama friends dari  BEAUTIESQUAD 

Tema make up pada collaboration kali ini 
Graduation. Jadi gue di tantang berktlreasi dengan tema yg sudah di tentukan.

Gue akan berbagi sedikit step by step make up gue pada kali ini.

Yg pertama tentunya kalian harus mempersiapkan wajah yg bersih bebas, jangan lupa pakai skin care yg biasa di pakai agar wajah siap untuk di make up.


Setelah semua skin care yg di pakai rasanya udah menyerap dengan sempurna, lanjut dengan pengaplikasian primer khusus untuk kulit wajah berminyak, terus gue juga pakai primer untuk menyamarkan pori-pori.

Terus gue aplikasikan foundation perlayer sampai gue dapetin coverage yg gue inginkan.

Di lanjutkan dengan pengaplikasian contour dan concealer untu mengcorrect bagian yg ingin di tonjolkan dan di tutupi.

Sehabis semuanya sudah di blend dengan rapih lalu set seluruh wajah dengan loose powder, sebelum mengeset comlexionnya pastiin kalau tidak ada garis pada bawah mata dan garis senyum dengan cara tap-tap dulu baru set bagian tersebut terlebih dahulu.


Gue lanjutin ke pengerjaan bagian alis dulu, pertama gue bingkai alis pakai pensil alis, isi di mulai dari bagian ekor alis hingga tengah, isi dengan cara mengambang aja.
Baur bagian tengah alis lalu bawa hingga ke bagian pangkal alis, buat ilusi bulu alis pada bagian pangkal menggunakan eyeliner spidol warna hitam, lalu buat mengikuti arah tumbuhnya bulu alis, terus rapihkan dengan concealer.

Lanjut aplikasikan powder blush pada apple cheek.

Aplikasikan lagi pressed powder pada seluruh wajah sekaligus membuat blush terlihat lebih soft.

Terus aplikasikan highlighter di tulang pipi bagian atas, ujung hidung, tulang hidung hanya bagian terendah, dagu, juga atas bibir.

Untuk bagian eye make up gue bikin yg super simple.


Pertama aplikasiin eyeshadow warna coklat lalu blend sampai tidak ada garis tegas, aplikasikan juga pada lower lashline hanya sampai tengah aja, lalu aplikasiin eyeshadow warna merah ke unguan pada bagian sudut luar dan dalam untuk mempertegas bagian tersebut. Jangan lupa aplikasikan juga hanya di bagian belakang aja, lalu gue aplikasiin eyeshadow shimmer warna gold hanya bagian tengah saja, terus gunakan eyeliner.

Gue lanjutkan jepit bulu mata lalu pakai mascara pada bulu mata atas dan bawah, gunakan bulu mata palsu.

Lalu kunci semuanya dengan semprotkan setting spray pada seluruh wajah.

Aplikasikan lipstick dengan cara ombre, aplikasikan warna orange/nude sebagai dasar pada seluruh bibir, teru aplikasikan warna merah pada bagian dalam lalu di tap-tap.


Ini dia hasilnya.. gimana menurut kalian ?



Face Produk :
- O Two O Gold Invisible Cove Foundation (04)
- Focallure Full Cover Concealer 
(2 Light Cream)
- La Pro HD Concealer 
(Espresso)
- Valege Loose Powder
- Casandra Blush On 9949
(02)
- Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Eye Produk :
- Focallure 18 Colors Eyeshadow Palette
(Bright Lux)

Brow Produk :
- Just Miss Eyebrow Pencil
(Brown)

Lashes Produk : 
- Abtrack Eye Expert Natural Lashes
(N1 : Zinnia)

Lips Produk :
- Casandra Lip Colour Cream
(03 Orange)
- Make Over Intense Matte Lip Cream
(007 Scarlet)
- Mac Matte Lipstick Rouge A Levres
(Diva)


Cek juga hasil kreasi dari friends Beautiesquad 



Salah satunya kreasi make up dari :
   Aida 
⬆⬆⬆⬆
Klik


Buat kalian yg make up junkie jangan lupa join sama friends 
Sekian dari gue.. semoga make up kali ini bisa menginspirasi kalian yg mau wisudaan.
See you... 😘😘

Comments

  1. Thanks for share, artikelnya menarik,.
    Jangan lupa mampir juga http://bit.ly/2MWiao7

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Ice Cream Make Up Collaboration