FIRST IMPRESSION+REVIEW MAYBELLINE FASHION DUO SHAPER

Assalamualaikum Beauties..
Ada gua lagi nih.. kali ini gua kembali dengan membawa racun baru, hahahaha ets jangan panik dulu, tenang aja karna racun yg gua bawa ini engga bisa sampe membunuh ko.. ya.. hanya akan membunuh sedikit isi kantong kalian yg baru pada gajian, terkadang untuk perempuan membunuh beberapa lembar uang di kantongnya engga masalah, apa lagi untuk menunjang penampilan. 
Bener engga guys...? 
Sekarang gua mau bahasa salah satu produk make up, yang bisa ngerubah wajah jadi keliatan berbeda.


pada kesempatan kali ini gua kupas abis si eyebrow dari MAYBELLINE, Mari kita mulai reviewnya.

Pertama gua akan bahas packagingnya, seperti terlihat pada gambar di atas, eyebrow pencilnya hanya di balut palastik, engga pakai kardus, tapi buat gua engga ada masalah walau pun engga pakai box.

Di pembungkus pelastiknya ada info produk dll, tulisannya kecil-kecil banget, buat yang matanya minus jadi kesulitan untuk membacanya.

 Di satu sisi ada tanda seperti guratan kecil-kecil disitu letak untuk membuka bungkusan plastiknya, gambar di atas bisa di zoom kalau kurang jelas.

Setelah pembungkus plastiknya di buka maka info produk Dll hilang.

Karna semua keterangan produk tersebut ada di pembungkus plastiknya. Jadi kalau udah di buka ya hilang lah.

Untuk packaging si eyebrownya sendiri di pegang itu berasa anteb & kokoh, gua suka karna engga gampang rusak, tampilan packagingnya juga menurut gua cukup elegan dengan warna hitam yang lebih dominan, ada seperti ring berwarna silver yang menambah jadi terlihat bagus.

Sayangnya engga ada keterangan nomor atau nama shadenya yang tercantum pada packaging mau pun pada pembungkus plastiknya, jadi untuk membedakan atau mengetahui shade/warnanya ada pada bagian tutupnya, yang gua punya ini yang brown, jadi tutupnya warna brown. Setau gua dia punya 2 shade yang di indo, 
Brown sama Grey.

bagian belakang udah petunjuk yang mana sisi pencilnya & yang mana sisi powdernya.

Di sisi kedua ada berupa small soft sponge, untuk mengisi pangkal alis agar terlihat natural & bergradasi, jadi engga ngblog, spongenya empuk-empuk lembut gitu, unjung sponge juga meruncing di bagian ujungnya, 

Pada bagian tutup yang warna coklat muda di dalamnyalah si powder berada, isi powdwernya cuma sedikit, terus menurut gua kurang efisien isinya ada di tutupnya . Karna sulit untuk di ambil, walau pun pakai aplikator bawaannya buat ambil produk. Oia di zoom ya kalau gambarnya kurang jelas.

Isi eyebrow pencil lumayan banyak, ya seperti gambar di atas, segitu lah isinya, itu udah gua keluarin sampe mentok, enaknya dari eyebrow ini kita engga perlu raut, karna dia model eyebrow metic yang di puter, jadi engga perlu ribet ngeraut.

Ujung dari eyebrow pencilnya berbentuk bulat, bukan berbentuk serong kaya punyanya etude house.

Ini swatch di tangan gua, untuk pencilnya kurang pigmented, kalau powdernya cukup pigmented, mungkin karna di klaim menghasilkan tampilan eyebrow yang natural jadi engga begitu pigmeted.

Disini gua bikin tutorial ala kadar versi gua & akan gua kasi tau step bya stepnya, maaf ken abdi kalau hasil alisnya engga banget.


1. Pertama gua udah rapihin alis gua terlebih dahulu, dengan cara di cukur, tapi kalau kalian engga mau rapihin juga engga apa-apa kok..
2. Gua mulai bikin bingkai dari bagian bawah terlebih dahulu
3. Bikin bingkai bagian atas lebih pendek pada bagian belakang seperti di gambar
4. sambung garis miring seperti di gambar
5. Isi alis yg sudah di bingkai tadi, bagian pangkal/depan jangan di isi ya guys.. seperti di gambar, lalu isi bagian pangkal dengan eyebrow powdernya,
And DONE.

Tekstur
Menurut gua tekstur eyebrow pencilnya terlalu keras, buat gua yang engga suka tekstur yang terlalu keras jadi agak sulit buat bikin alis.

Ketahanan
Untuk ketahanan, di kondisi kulit wajah gua yang oily sanggup bertahan 4 jaman, asalkan engga kena sentuh-sentuh.

Dari 1-10
Gua kasih 5 lah ya..


Comments

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Ice Cream Make Up Collaboration