Rekomendasi Hydrating Mask Lokal

Assalamualaikum beauties..
Kita jumpa lagi, maaf ya beauties gua jarang banget nongol di blog karna lagi ada kesibukan so sibuk luh
Oke di bulan febuari ini gua nongol lagi and gua sekalian mau ngeracunin kalian nih
 πŸ˜†πŸ˜†
Siapa di antara kalian yang suka maskeran..?
Ayo bersuara.. nih gua mau ngeracun hydrating mask buatan lokal punya, nah loh lokal punya hydrating mask.

Pertama gua perkenal kan dulu brand lokal yang punya hydrating mask, yaitu dari Raiku
udah ada yang tau atau denger belum sama brand yang satu ini ?

Mari sidikit gua perkenalkan, jadi raiku ini brand yang udah cukup lama ada, raiku ini brand lokal punya.

Apa fungsi dari hydrating ?
Hydrating berfungsi meningkatkan kadar water ( air ) pada kulit wajah, jadi wajah tetap terjaga kelembabannya.

Packaging



Raiku hydrating mask di kemas dalam kemasan sederhana berbentuk tube dengan dominasi warna yang cerah, bahan dari tubenya pun berbahan plastik yang tebal dan kokoh jadi enggak mudah rusak dan pecah.


Untuk bagian tutupnya gua suka karna model fliptop, tutup produk yang model fliptop kaya gini itu gampang di buka engga ribet saat di tutup sehabis di gunakan, apa lagi buat tipe orang yang buru-buru ini praktis.


Di bagian tutup ketika di buka dengan cara di putar ada penutup sil, jadi harus di buka dulu agar baru pasang lagi tutupnya baru produknya bisa keluar, ada penutup sil nya itu bagus, karna berarti ke hygiene terjamin.


 Di bagian belakang tertera cara pakai, ingredients dan tanggal kadarluasanya.
Tempat produksinya raiku ternyata di tangerang, tepatnya di DS pasir jaya kecamatan cikupa, tangerang.


Di bagian samping terdapat lebel halal, buat yang perduli sama kehalalan sebuah produk tenang aja doi udah punya.
Produk raiku aja udah ada sertifikat halal terus gua kapan ada yang halalin
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bukan cuma bersertifikat halal aja, produk dari raiku juga udah ada ijin edar atau udah ada nomor BPOM, tuh kan kurang apa lagi coba.

Tekstur



Teksturnya itu gel bening berwarna biru muda, saat di aplikasikan di wajah dia akan meresap dengan cepat seperti sleeping mask jadi tidak perlu di bilas, ketika di aplikasikan di wajah ada sensasi dingin adem sejuk-sejuk gimana gitu rasanya, apa lagi kalau di pakai di cuaca yang panas itu bikin adem, cucok deh pokonya, kalau dari segi aroma ada sedikit aroma wangi yang seger tapi engga menyengat, buat gua pribadi gua engga meras terganggu karna wanginya pun lama ke lamaan hilang.


Ini saat di aplikasikan pada wajah gua yang penuh noda dosa wajah, biasanya gua pakai sebelum tidur dan gua biarinin sampai besok pagi, karna dia menyerap ke kulit wajah, setelah gua pakai secara rutin seminggu dua kali yang gua rasain manfaatnya wajah gua kerasa lembab dan kenyal, minyak di wajah gua jadi lebih jinak alis lebih ke kontrol.

Awal pemakain sampai pemakaian ke tiga timbul 1 sampai 2 jerawat, pemakaian selanjutnya udah engga timbul jerawat lagi.
Oia beauties jenis kulit wajah gua oily skin tapi doi tetap cocok di gua, tapi ini gua rekomendasiin buat kalian yang kulit wajahnya kering.

Setelah 1 bulan pemakaian gua suka sama hasil ngelembabinnya jadi lebih kenyal juga minyak di wajah biasanya banyak sekarang jadi berkurang.

Sekian dari gua mengenai racun kali ini semoga bermanfaat buat kalian

See you... 😘😘😘

Comments

  1. emang terbaik produk raiku beauty.. aku tapi blom pernah cobain yg hydrating mask bebh.. mungkin pas repurchase / kalo udah habis produkku yg ini baru deh sekalian beli yg hydrating masknya 😘😘

    ReplyDelete
  2. Bagus ya beb buat wajah kering, keren bisa bikin kenyel 😘😘😘

    ReplyDelete
  3. Aku jugaa punyaa si hydrating mask nya raiku inii.. sukakkk, seger gt ya beb kalo habis make..

    ReplyDelete
  4. Wah jadi pengen nyoba hydratunh mask nya 😍 #BSID

    ReplyDelete
  5. Kubutuh hydrating mask , baca review ini makin butuh ya ampuuuuunn ..
    Otewe beli aahhh .

    ReplyDelete
  6. Wahh produk raiku yaa aku juga suka banget sama produk dari raiku #BSID

    ReplyDelete
  7. Kelihatannya bakalan bagus banget buat dry skin, bisa glowing gitu #BSID

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. produk lokal sekarang pada bagus2 ya, jadi penasaran mau nyobain #BSID

    ReplyDelete
  10. Aku juga udah pake hehehe emang bagus banget raikuπŸ˜‚ #BSID

    ReplyDelete
  11. Waahhhh produk produk raiku itu emang bagus bagus sih.. skincare lokal yang baguslah.. ku udah coba nih, #BSID

    ReplyDelete
  12. Bagus nih skrg ada sleeping mask lokal yg murah dan terjangkau ya. Halal lagi πŸ˜ƒ #bsi

    ReplyDelete
  13. Pilihan produknya raiku nambah lagi nih. Next bakal cobain juga.

    ReplyDelete
  14. Awal pake ini rasanya adem gitu dikulit #bsid

    ReplyDelete
  15. Uuu aku pengen coba ini #bsid

    ReplyDelete
  16. Raiku ini emg bikin org penasarab apalagi yg blum cobain

    ReplyDelete
  17. Aku belom pernah nihhh cobain yg versi ini , beli dmn beb

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Ice Cream Make Up Collaboration